Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2018 Berdasarkan Golongan I-IV Yang Wajib Kita Ketahui

Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2018 Berdasarkan Golongan I-IV

Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2018 Berdasarkan Golongan I-IV - Support Pemerintah akan selalu ada bagi Perkembangan Dunia Pendidikan, antara lain melonjakkan kemampuan para pendidiknya, hasrat para guru ini bukan hanya bagi siswa melainkan untuk materi yang mereka amalkan. Guru menysihkan demikian banyak waktu bagi anak didiknya, terkadang bahkan lebih daripada orang tua mereka. Kepribadian mereka jelas menular pada anak didiknya. Maka mengembangkan para pendidik menjadi andil utama dalam melonjakkan Dunia Pendidikan itu sendiri. Antara lain seperti pengembangan pada status para guru.

Mungkin anda bertanya kenapa Gaji PNS sampai detik ini tidak ada kabar baiknya seputar kapan kenaikan Gaji tersebut. Penyebabnya, Tidak Naiknya Gaji PNS karena masalah anggaran yang masih terlalu besar untuk membayar gaji pns aktif dan dana pensiun pns yang terus meningkat dari tahun ketahun.
Tabel gaji PNS per Golongan Tahun 2018


Sebagai ganti Tak naiknya Gaji PNS dari tahun 2016 dan 2017 Pemerintah membagikan Gaji ke 14 (THR) bagi PNS aktif. Bahkan pada tahun 2018 Pensiunan PNS pun juga akan menerima THR, sedangkan Program Pensiun juga akan dirombak dan berlaku tahun 2018.
Pada Nota keuangan yang dibacakan Presiden Jokowi pada pembahasan Rancangan APBN 2018 Tak disinggung adanya Kenaikan gaji PNS 2018, oleh sebab itu beberapa Media Online memberitakan bahwa Tak ada kenaikan gaji PNS 2018 dan kembali PNS akan mendapat gaji 13 dan THR.

Banyak PNS yang mempertanyakan apakah pada tahun 2018 adakah kenaikan Gaji PNS?. Pemerintah dalam hal ini Menteri Keuangan menerangkan bahwa Pemerintah Akan membagikan Gaji 13 dan THR sebagai ganti Tak naiknya Gaji PNS 2018.

Walaupun Pemerintah membagikan THR sebagai ganti Tak naiknya Gaji PNS, banyak pns mengeluh tingginya inflasi Tak Bisa ditutupi dengan adanya THR dan Gaji 13. Oleh sebab itu banyak PNS yang berharap Cepet menaikan Gaji PNS, kalau apabila wajib tahun 2018 gaji pns wajib naik. sebab pada tahun lalu pemerintah sudah mewacanakan gaji inti PNS 2018 tertinggi 14 juta perbulan.

Bagi anda yang belum mengetahui selama ini berapa sih Daftar Gaji PNS semenjak 2018 berikut ini kami hadirkan Daftar gaji PNS 2018 per Golongan.

Daftar Gaji PNS Golongan I Tahun 2018

 Daftar Gaji PNS Golongan II Tahun 2018
 Daftar Gaji PNS Golongan III Tahun 2018
 Daftar Gaji PNS Golongan IV Tahun 2018

walaupun kenaikan Gaji pns masih belum dibawas dalam Rancangan APBN 2018 kita masih berharap ada kenaikan gaji pns 2018 yang sangat dinanti-nanti oleh rekan-rekan PNS semuanya. sebab kenaikan gaji inti pns akan berdampak pada daya beli harian PNS. sebab kenaikan gaji akan tetap dinikmati PNS.x

0 Response to "Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2018 Berdasarkan Golongan I-IV Yang Wajib Kita Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel