Validasi Data BOS untuk Triwulan 3 dan Triwulan 4 Yang wajib Anda Tau

Validasi Data BOS untuk Triwulan 3 dan Triwulan 4 Yang wajib Anda Tau

Validasi Data BOS untuk Triwulan 3 dan Triwulan 4 Yang wajib Anda Tau - Dukungan Menteri Pendidikan akan selalu ada bagi Kemajuan Dunia Pendidikan, antara lain melonjakkan kemampuan para pendidiknya, hasrat para guru ini Tak hanya bagi siswa melainkan untuk konten yang mereka ajarkan. Setiap anak mempunyai kekuatan dan bakat unik mereka sendiri.. Kepribadian mereka akan menular pada anak didiknya. Maka memberdayakan para pendidik menjadi peran utama dalam melonjakkan Dunia Pendidikan itu sendiri. Antara lain misalnya pelayanan tingkat status para guru.

Sesuai dengan Juknis BOS untuk cut off/pengambilan data dari Dapodik untuk BOS triwulan 3 dan triwulan 4. Dan dana BOS telah disalurkan sesuai dengan data yang masuk pada waktu cut off tersebut.

Dari data penyaluran BOS tersebut juga diketahui bahwa ada sekolah yang dana BOS nya belum tersalurkan dengan cara penuh. Dimana hal ini Bisa dikarenakan sebab keterlambatan update/sinkronisasi data pada waktu cut off atau penyebab teknis lainnya, seperti data Tak lengkap dan lain sebagainya. Atau sekolah yang bahkan kelebihan salur dikarenakan data ganda atau penyebab teknis lainnya. Maka untuk memvalidasi masalah dana BOS yang lebih/kurang salur triwulan 3 dan triwulan 4 tersebut, akan dilakukan penarikan data/cut off.

Memperhatikan adanya cut off untuk dana BOS dan cut off yang lebih/kurang salur triwulan 3 dan triwulan 4 ini sebagaimana diuraikan di atas, maka dihimbau semua sekolah untuk Cepet menjalankan sinkronisasi data dari Aplikasi Dapodik. Untuk sekolah yang belum menjalankan sinkronisasi data maka berpotensi tidak mendapatkan pencairan dana BOS.

Untuk itu mohon juga menjadi perhatian bagi Dinas Pendidikan Propinsi/Kabupaten/Kota untuk memastikan bahwa sekolah-sekolah dibawah binaannya telah menjalankan pemutakhiran data.

Demikian informasi yang kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih.

Data Sekolah Bisa diunduh disini :

https://drive.google.com/file/d/0B_zURYPlBZtMV2JQbU9idGNmdEU/preview

0 Response to "Validasi Data BOS untuk Triwulan 3 dan Triwulan 4 Yang wajib Anda Tau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel