Masih Temui Kendala pada NIK dan KK Saat Mendaftar CPNS? Sampaikan permasalahan Pada Link Berikut Yang wajib Anda Ketahui

Masih Temui Kendala pada NIK dan KK Saat Mendaftar CPNS? Sampaikan permasalahan Pada Link Berikut

Masih Temui Kendala pada NIK dan KK Saat Mendaftar CPNS? Sampaikan permasalahan Pada Link Berikut - Support Pemerintah selalu ada untuk Perkembangan Dunia Pendidikan, antara lain memajukan kemampuan para pendidiknya, hasrat para guru ini bukan hanya untuk siswa melainkan untuk materi yang mereka amalkan. Setiap anak mempunyai kekuatan dan bakat unik mereka sendiri.. Kemampuan mereka akan menular pada anak didiknya. Maka memberdayakan para pendidik menjadi peran utama dalam melonjakkan Dunia Pendidikan itu sendiri. Diantaranya misalnya pelayanan tingkat status mereka.

Kendala pada NIK dan KK Adalah Hal untama yang sering di temui oleh para pelaku yang ingin mengikuti tes CPNS. Namun anda Tak wajib khawatir saebab kini ada solusinya dari BKN. Baca info selengkapnya dibawah ini.
Humas BKN, Sejak pendaftaran online lewat portal Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) BKN dibuka pada 1 Agustus 2017, persoalan nomor induk kependudukan (NIK) dan kartu keluarga (KK) menjadi kendala terbanyak yang dikeluhkan pelamar. Hal itu diketahui dari rekap permasalahan/pengaduan pelamar yang disampaikan kepada helpdesk SSCN BKN, bagus yang disampaikan dengan datang dengan cara langsung ke kantor BKN ataupun melalui telepon dan melalui media sosial BKN. Ketidaksesuaian antara nomor NIK dengan KK berdampak kepada Tak bisanya pelamar menjalankan pendaftaran di website https://sscn.bkn.go.id.
Kepala Biro Interaksi Masyarakat Mohammad Ridwan menerangkan, “selain itu ketidaksesuaian nama dan tanggal lahir pada Kartu Asterik Penduduk (KTP) dengan database Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dirjen Dukcapil) juga menjadi salah satu permasalahan pelamar. Diakui beberapa pelamar bahwa data yang disampaikan kepada Dinas Dukcapil sudah tepat namun saat mereka sudah sukses mendaftar (belum masuk tahap login, red) muncul data dari database dukcapil yang berbeda dengan data yang terdapat pada KTP yang mereka pegang.
Merujuk pada informasi Humas Dirjen Dukcapil, pendaftar CPNS yang menjalani kendala serupa Bisa langsung menyampaikan permasalahan/pengaduan lewat link berikut:
Wilayah Pusat :
http://dukcapil.kemendagri.go.id/detail/halo-dukcapil-layanan-call-center-ditjen-dukcapilkemendagri
Wilayah Daerah :
http://dukcapil.kemendagri.go.id/dokumentasi/detail/20/Nomor-HP-dan-WhatsApp-KepalaDinas-Kependudukan-dan-Pencatatan-Sipil-Seluruh-Indonesia.

0 Response to "Masih Temui Kendala pada NIK dan KK Saat Mendaftar CPNS? Sampaikan permasalahan Pada Link Berikut Yang wajib Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel