Panduan Manage Bendahara BOS SMK Yang Wajib Kita Ketahui

Panduan Manage Bendahara BOS SMK Yang Wajib Kita Ketahui

Panduan Manage Bendahara BOS SMK Yang Wajib Kita Ketahui6 - Support Menteri Pendidikan akan selalu ada bagi Kemajuan Dunia Pendidikan, diantaranya memajukan kemampuan para pendidiknya, semangat para guru ini bukan hanya bagi siswa melainkan untuk materi yang mereka amalkan. Guru menghabiskan demikian banyak waktu dengan anak didiknya, terkadang bahkan lebih daripada orang tua mereka. Kepribadian mereka akan menular pada anak didiknya. Maka memberdayakan para pendidik menjadi peran utama dalam melonjakkan Dunia Pendidikan itu sendiri. Antara lain seperti kemajuan tingkat status mereka.
Puji Syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah membagikan rahmat dan kekuatan sehingga telah tersusun Panduan Sukses Bendahara BOS SMK. Buku ini merupakan buku pendamping bagi bendahara BOS SMK dalam menjalankan tertib administrasi dan pelaporan dana BOS SMK sesuai dengan petunjuk teknis (juknis) penggunaan dan pertanggungjawaban dana BOS dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Nomor 16 Tahun 2016. 

Program BOS SMK disalurkan kepada SMK dalam bentuk uang sebesar Rp1.400.000 per siswa dalam rangka untuk (1) Mewujudkan Pelaku Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan yang Kuat; (2) Mewujudkan Akses Sekolah Menengah Kejuruan yang Meluas, Merata, dan Berkeadilan; (3) Mewujudkan Pembelajaran yang Bermutu di Sekolah Menengah Kejuruan. 

Keberhasilan program BOS SMK ini sangat ditentukan oleh kerjasama dan komitmen seluruh pemangku kepentingan, mulai dari tahap persiapan, Aplikasi dari tingkat pusat hingga daerah serta sekolah. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan partisipasi dari berbagai pihak yang terlibat dalam penyusunan buku ini. 

Kami menyadari bahwa buku ini masih memerlukan penyempurnaan dengan cara berkala sesuai ketentuan yang berlaku. Oleh sebab itu dukungan, masukan, dan pemikiran semua pihak dalam penyempurnaan buku ini menjadi unsur penting kebersamaan dalam memajukan pendidikan kejuruan di Indonesia.

Download Panduannya : ttps://drive.google.com/file/d/0B_zURYPlBZtMdmxlak1KX2Y4YVU/preview

0 Response to "Panduan Manage Bendahara BOS SMK Yang Wajib Kita Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel