DOWNLOAD Aplikasi KSG Sertifikasi Guru Tahun 2017 Yang Wajib Kita Tau

DOWNLOAD Aplikasi KSG Sertifikasi Guru Tahun 2017

DOWNLOAD Aplikasi KSG Sertifikasi Guru Tahun 2017 - Dukungan Menteri Pendidikan selalu ada untuk Kemajuan Dunia Pendidikan, diantaranya melonjakkan kemampuan para pendidiknya, hasrat para guru ini Tak hanya untuk siswa melainkan untuk konten yang mereka ajarkan. Setiap anak mempunyai kekuatan dan bakat unik mereka sendiri.. Kemampuan mereka akan menular pada anak didiknya. Maka memberdayakan para pendidik menjadi peran utama dalam melonjakkan Dunia Pendidikan itu sendiri. Antara lain misalnya pengembangan tingkat kepegawaian para guru.


Bagi rekan-rekan guru yang mengikuti atau menjadi Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 pasti sedang disibukkan dengan mempersiapkan segala macam berkas-berkas untuk mengikuti Aplikasi tersebut. Dan yang menjadi salah satu syarat utama untuk mengikuti Sertifikasi Guru Tahun 2017 merupakan menjalankan aktivasi dengan cara online di website Konsorsium Sertifikasi Guru (KSG).


Selain itu juga, setelah menjalankan Proses aktivasi di website Konsorsium Sertifikasi Guru (KSG), Guru akan menemui akses login yang nantinya bertujuan untuk menemui informasi bagus itu informasi biodata diri dan informasi-informasi lainnya.

supaya memudahkan proses Aktivasi, dan Login di website Konsorsium Sertifikasi Guru (KSG), saya sudah mempersiapkan suatu aplikasi Smarthphone yang Bisa Bapak/Ibu unduh dengan cara gratis di bawah postingan ini.

Aplikasi ini merupakan karya dari pemilik Gurusd.net, suatu website besar mengenai pendidikan di Indonesia. wajib diketahui aplikasi KSG PLPG bukan resmi dari kemdikbud. Aplikasi ini hanya bertujuan mempercepat ke arah link Sertifikasi Guru Tahun 2017 yaitu Konsorsium Sertifikasi Guru (KSG) supaya lebih mudah tanpa wajib melalui browser.

Untuk Langkah-langkahnya, tinggal mengunduh melalui link unduhan di bawah ini, setelah itu instal di SmarthphoneBapak/Ibu.

Berikut Link unduhan APLIKASI KSG PLPG (apk)

Link1 / Link2

Selain memakai link di atas, bagi yang mengakses laman ini memakai smartphone, Bisa mengunduhnya langsung dari Play Store dengan klik LINK INI

0 Response to "DOWNLOAD Aplikasi KSG Sertifikasi Guru Tahun 2017 Yang Wajib Kita Tau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel